Kamis, 03 Juni 2010

Cara Instant meningkatkan alexa rank untuk Sponsored Reviews


Kalau seandainya blog anda merupakan blog untuk monetize atau untuk mendapatkan penghasilan dari internet dengan mengikuti program paid to Reviews, salah satunya Sponsored Reviews, Alexa Rank adalah salah satu factor penentu web/blog anda di terima oleh program PTR tersebut. karena apa?
Alexa bekerja berdasarkan agregrat data history, dari para pengguna toolbar alexa dan penggunaan lainnya, yakni dengan melihat traffic, page view serta pencarian apakah ada perubahan bila dibandingkan dengan 3 bulan sebelumnya. Sehingga penting sekali untuk terus meningkatkan alexa rank tersebut dari waktu ke waktu. Karena alexa ini system penilaianya berdasarkan pencarian agregat data serta page view maka ada cara mudah yang dapat mempercepat ranking alexa anda meningkat ( nilai rank semakin kecil semakin baik) yaitu dengan cara:

1. Memasang tool bar alexa itu sendiri pada browser yang anda gunakan
download toolbar alexa untuk Internet explorer
download toolbar alexa untuk mozilla

2. Mengatur homepage browser dengan alamat blog/situs anda sendiri, sehingga setiap anda memulai koneksi internet halaman yang pertama yang diakses adalah halaman situs anda.
3. Percantik blog atau situs anda dengan widget miliknya, selain untuk aksesories juga untuk memberikan nilai tambah kepada alexa itu sendiri dalam mengakses situs anda.
4. Membuat Review mengenai Alexa itu sendiri.

1 komentar:

penulis content mengatakan...

tips yang berguna mas, terima kasih